Mahfudzot Kelas 1 - 5 KMI

 Mahfudzot Kelas 1 - 5 KMI

Assalam’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
MAS MUARAMahfudzot Kelas 1 – 5 KMI – merupakan istilah untuk menyebut kata-kata mutiara, pepatah, dan kata-kata bijak yang berasal dari Hadis Nabi, perkataan para Sahabat Nabi, alim ulama, dan para penyair yang berisi motivasi, inspirasi, pedoman, dan falsafah hidup yang sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan.

MAS MUARAMahfudzot Kelas 1 – 5 KMI biasanya diajarkan di berbagai pesantren di Indonesia, terutama di Pesantren-pesantren Modern yang menggunakan sistem pendidikan Kulliyyatul Muallimin Al-Islamiyah (KMI).

Dibawah ini kami lampirkan kata-kata mutiara dan hikmah (Mahfudzot) yang diajarkan di Pondok Pesantren Modern dalam bentuk Bahasa Arab beserta Terjemah dan Penjelasannya.

Kami berharap, semoga Kumpulan Mahfuzhot ini, bisa mempermudah rekan-rekan ustadz/ustadzah di mana pun berada dalam menjalankan proses pendidikan.

Mahfudzot Kelas 1 – 5 KMI – Silahkan akses link-link di daftar isi yang ada di bawah ini untuk melihat kumpulan Mahfudzot berdasarkan judulnya, atau bisa juga dengan memasukkan kata kunci pada kotak pencarian di website ini.

Mahfudzot Kelas 1 KMI ( 1 – 10 )

Mahfudzot Kelas 1 KMI ( 11 – 20 )

Mahfudzot Kelas 1 KMI ( 21 – 30 )

Mahfudzot Kelas 1 KMI ( 31 – 40 )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama